Kategori
movie

Inilah Film Sekuel yang Lebih Baik dari Film Pertamanya

Inilah Film Sekuel yang Lebih Baik dari Film Pertamanya

Inilah Film Sekuel yang Lebih Baik dari Film Pertamanya – Sekuel  adalah sebuah karya dalam sastra, film, atau media lain yang menggambarkan kronologis kejadian orang-orang berikut kerja sebelumnya. Dalam banyak kasus, sekuel meneruskan unsur-unsur cerita asli, seringnya dengan karakter dan pengaturan yang sama.

Ketika sebuah film berhasil mencapai kesuksesan yang besar, tak jarang sang produser film memutuskan untuk menciptakan versi sekuel untuk mempertahankan kesuksesan filmnya. Meskipun kesan pertama terdapat pada film pertamanya, namun ada beberapa film sekuel yang justru dianggap lebih baik dari film pertamanya.

Dimulai dari Terminator 2: Judgment Day hingga Evil Dead II, berikut ini adalah IDNPlay APK film sekuel yang lebih baik dari film pertamanya. Penasaran film apa saja? Simak ulasan berikut.

1. Terminator 2: Judgment Day

Dirilis pada 1991, Terminator 2: Judgment Day adalah film sekuel dari film The Terminator yang dirilis pada 1984. Disutradarai oleh James Cameron, Terminator 2 dianggap lebih baik dari film pertamanya.

Dalam film ini, sang Terminator (Arnold Schwarzenegger) ditampilkan sebagai protagonis yang melindungi Sarah Connor (Linda Hamilton) dan putranya, John Connor (Edward Furlong), dari android yang sangat berbahaya, T-1000 (Robert Patrick).

Sarah yang di film sebelumnya mengalami keterpurukan, kini memiliki peran yang jauh lebih penting dan tampil lebih keren dalam film ini. Selain itu, efek yang digunakan film ini juga jauh lebih baik dari film sebelumnya.

2. Captain America: The Winter Soldier

Di rilis pada 2014, Captain America: The Winter Soldier adalah sekuel dari film Captain America: The First Avenger yang di rilis pada 2011. Sementara The First Avenger di garap oleh Joe Johnston, film yang juga di bintangi oleh Chris Evans ini di garap oleh Anthony dan Joe Russo.

Berlatarkan di era 70-an, film ini berfokus pada Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans) yang bekerja sama dengan Avenger lainnya dan anggota S.H.I.E.L.D, Black Widow (Scarlett Johansson), untuk bertarung melawan seorang pembunuh yang di kenal dengan Winter Soldier (Sebastian Stan).

Berkat kesuksesan film ini, Russo bersaudara di percaya untuk menggarap Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

3. Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban adalah film ketiga dari seri film Harry Potter yang di adaptasi dari buku karya J.K. Rowling. Baik dalam film maupun bukunya, Prisoner of Azkaban selalu di anggap lebih baik dari dua cerita sebelumnya, yaitu Philosopher’s Stone dan Chamber of Secrets.

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban menceritakan tentang perjalanan Harry Potter (Daniel Radcliffe). Serta Ron Weasley (Rupert Grint), dan Hermione Granger (Emma Watson) yang kembali ke Hogwarts. School of Witchcraft and Wizardry untuk tahun ketiga studi mereka. Di sana, mereka menyelidiki misteri tentang seorang tahanan yang melarikan diri. Dan dapat menimbulkan bahaya yang besar.

4. Mission: Imposible – Fallout

Sementara sebagian penonton menganggap bahwa film Mission: Imposible pertama atau Mission: Imposible – Ghost Protocol. Adalah yang menonjol dalam seri film ini. Namun Mission: Imposible – Fallout tetap menjadi film terbaik dalam seluruh seri film Mission: Imposible.

Film yang di garap oleh Christopher McQuarrie ini menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise). Dan juga sekutunya yang berusaha untuk menangkap sebuah organisasi yang di kenal dengan Apostles. Yang tengah berusaha untuk mendapatkan tiga inti plutonium.

5. Evil Dead II

Pertama kali di rilis pada 1987, Evil Dead II adalah film horor klasik populer yang merupakan sekuel dari film Evil Dead. Meskipun kedua film tersebut adalah film yang sukses di masanya. Namun Evil Dead II di anggap jauh lebih baik dari film sebelumnya.

Film ini menceritakan tentang Ashley Williams (Bruce Champbell) yang pergi ke kabin terpencil di hutan bersama pacarnya, Linda (Denise Bixler). Di sana mereka menemukan sebuah buku kejahatan yang ternyata dapat melepaskan roh jahat yang kemudian meneror mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *