Kategori
NEWS

Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu Lho

Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu Lho

Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu Lho – Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, berita adalah cerita atau keterangan mengenai kejadian atau peristiwa yang hangat. Teks berita adalah teks yang berisi peristiwa terkini atau aktual. Ada juga yang mengatakan berita adalah informasi baru yang disajikan dalam pembacaan dan penulisan yang jelas, aktual dan menarik.

Kamu pasti gak asing banget dong dengan yang namanya berita. Setiap saat selalu ada informasi terbaru yang kamu terima, entah dari media atau mulut ke mulut. Di zaman yang serba terbuka ini, berita bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan manusia.

Salah satu media berita yang banyak diandalkan saat ini adalah stasiun televisi karena informasinya dianggap cepat dan terpercaya. Tapi, gak jarang saking ingin paling cepatnya, judul headline malah typo atau salah ketik. Contohnya seperti pada aplikasi idn poker potret berikut yang dijamin bakal bikin kamu terkekeh sampai tepuk jidat!

1. Mungkin karena kurang teliti, yang harusnya huruf ‘m’ malah pakai tanda koma
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
2. Kalau ini dari media asing yang membuat kesalahan dengan menyebut Barack Obama sebagai Presiden Venezuela
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
3. Ini gimana ceritanya wisuda malah menerima jenazah. Bukannya senang, malah jadi seram 
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
4. Mungkin maksudnya mengenal, ya. Typo-nya bikin gagal fokus penonton
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
5. Harusnya Australia, tapi malah salah ketik kayak orang ngegas
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
6. Sejak kapan, ya, London jadi ibu kota Jerman?
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
7. Padahal cuma typo satu huruf doang. Tapi, ternyata bisa sangat fatal, ya
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
8. Eh kok, memangnya ada bundaran BI, ya? Bundaran HI kali
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
9. Duh, nulis nama ibu kota Amerika Serikat saja kok bisa typo
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
10. Mungkin itu maksudnya BlackBerry kali ya, merek HP yang hype banget di zamannya
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
11. Lagi-lagi bikin salah fokus, typo yang satu ini kebangetan banget!
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
12. Barcelona itu di Spanyol, Hyung! Bukan di Inggris
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
13. Eh bentar, ini gimana maksudnya? Susah banget dimengerti
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
14. Kalau tsunaminya cuma 10 cm sih gak membahayakan sama sekali
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
15. Waduh, kok bisa Jokowi berpasangan dengan Bung Hatta saat Pilpres 2014 lalu?
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
16. Harusnya Osama bin Laden yang dipastikan tewas, bukan Obama. Parah, nih
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
17. Bagaimana bisa berita dari seratusan tahun mendatang bisa tayang?
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
18. Semestinya tak layak jalan, ya. Bukan tak laik
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
19. Suku kata ‘ta’ cukup dua kali saja, tidak usah sampai tiga kali. Jadinya ‘kan gini?
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
20. Kok bisa nasi panas jadi penyebab kematian? Harusnya sih awan panas
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
21. Pesawat di dalam pesawat? Terus pesawatnya tewas? Waduh, bikin puyeng! 
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
22. Kalau perolehan dua Paslon digabung, hasilnya 110 persen
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
23. Akhirnya timnas pulang. Tapi, di tahan air atau tanah air nih? 
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
24. Aduh, sejak kapan Andik Vermansyah jadi presiden?
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
25. Kalau typo yang satu ini masih bisa ditoleransi, ya, karena gak mengubah makna secara signifikan
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
26. Yang semestinya Australia, malah salah ketik jadi kayak orang ngegas
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
27. Hm, mungkin maksudnya kontrol, Pak
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
28. Kalau sopir tewas, itu lumrah. Tapi, gimana ceritanya truk bisa tewas juga?
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!
29. Akhir cerita kalojodo ya di pelaminan, Pak. Kalogajodo itu sih nasib 
29 Potret Salah Ketik Judul Berita Ini Malah Bikin Lucu!

Ternyata gak sedikit, ya, typo atau salah ketik yang bikin acara beritanya jadi ambyar. Apalagi yang sangat fatal dan mengubah makna secara drastis. Tapi, sukses menghibur karena hal ini cukup jarang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *