Kategori
movie

Berikut Hal-Hal yang Dibutuhkan oleh Para Movie Enthusiast

Berikut Hal-Hal yang Dibutuhkan oleh Para Movie Enthusiast

Berikut Hal-Hal yang Dibutuhkan oleh Para Movie Enthusiast – Film, juga dikenal sebagai  movie , gambar hidup, film teater atau foto bergerak, mewakili gambar diam, yang ketika aplikasi pada layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak karena efek fenomena phi. Ilusi optik ini masuk ke penonton untuk melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut-turut. Proses pembuatan film gabungan dari seni dan industri.

Sebuah film dapat dibuat dengan adegan nyata dengan kamera film; memotret gambar atau model “miniatur” menggunakan teknik animasi tradisional; dengan CGI dan animasi komputer; atau dengan kombinasi beberapa teknik yang ada dan efek visual lainnya.

Film jadi salah satu karya seni yang nggak pernah sepi peminat. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang memungkinkan kamu untuk mengaksesnya di mana pun kamu berada. Nah, sebenarnya keinginan para pecinta aplikasi idn poker film di manapun sama lho.

Nah, buat kamu yang selama ini mengaku sebagai seorang pencinta film, Kami kali ini mencoba merangkum apa saja yang biasanya jadi keinginan para  penonton bioskop  nih.

1. Internet lancar buat  streaming  film tanpa hambatan
5 Hal yang Dibutuhkan Penggemar Film, Setuju?

Kalau sebelumnya kita harus pergi ke bioskop untuk menikmati sebuah film, saat ini giliran  smartphone  nih yang jadi ‘bioskop  mobile -nya’ para penikmat film. Gimana nggak? Kemudahan menonton film benar-benar sudah pindah ke tangan apalagi setelah kamu memperbarui aplikasi  streaming  film di smartphone. Yang penting kuncinya satu, internet lancar yang membuat film jalan terus tanpa  buffering . Ini kan yang kamu punya?

2. Nonton film nyaman walau dari  smartphone  dengan layar yang lebar
5 Hal yang Dibutuhkan Penggemar Film, Setuju?

Buat kamu yang sudah terbiasa menonton film dengan resolusi tinggi, pasti anti nih buat nonton film di layar kecil. Wajar sih, karena menurut kamu nonton itu bukan hanya soal bagaimana ceritanya sampai akhir, tetapi juga menikmati keindahan visual yang dilihat di layar kaca. Nah, buat kamu yang mau nonton di  smartphone  tanpa mengurangi pengalamanmu, coba nonton menggunakan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Buat Samsung Galaxy Note20 misalnya,  smartphone  yang satu ini sudah dibekali dengan layar 6,7 inci Super AMOLED HDR10 Plus dengan resolusi 1080 x 2400  piksel , dengan  kecepatan refresh  60Hz. Sementara Samsung Galaxy Note20 Ultra punya layar yang lebih besar yaitu 6,9 inci dengan Dynamic AMOLED HDR10 Plus dan resolusi 1440 x 3088  piksel . Baik sudah bisa digunakan dengan Gorilla Glass dengan spesifikasi Gorilla Glass 5 untuk Samsung Galaxy Note20 dan Gorilla Glass 7 atau disebut juga dengan Gorilla Glass Victus untuk Samsung Galaxy Note20 Ultra. Asyik banget nih buat nonton film!

Nggak hanya itu, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra ini juga punya fitur Wireless DeX yang punya fitur Dual Mode yang memungkinkan kamu melakukan  multi-tasking  dan mensinkronisasikan antara  smartphone  dan Smart TV. Mencatat sambil  streaming online  juga mungkin banget kamu lakukan di waktu yang bersamaan. Nonton film jadi lebih puas ‘kan? 

3. Bisa belajar bikin film walau dari  smartphone
5 Hal yang Dibutuhkan Penggemar Film, Setuju?

Nggak mungkin sutradara ternama yang mengawali jejak perjalanannya sebagai sineas justru dari bangku penonton. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama kok seperti sutradara ini. Nggak perlu mulai dengan kamera profesional, coba deh bikin film pendek pertamamu dengan menggunakan  smartphone  menggunakan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Kedua  smartphone  yang baru dirilis Samsung ini pada tanggal 5 Agustus 2020 ini punya fitur kamera yang menghasilkan video kamu sama ‘kelasnya’ dengan film-film layar lebar. Untuk Samsung Galaxy Note20 Ultra sendiri dibekali dengan kamera  Wide Angle  108 MP (f / 1.8), kamera  Telefoto  12 MP (f / 3.0), dan kamera  Ultra Wide  12 MP (f / 2.2). Sementara Samsung Galaxy Note20 menggunakan  Wide Angle  12 MP (f / 1.8), kamera  Telephoto  64 MP (f / 2.0), dan kamera  Ultra Wide  12 MP (f / 2.2). Walau yang memiliki desain yang berbeda, mampu merekam dengan resolusi 8K. Dengan fitur HDR 10+, gyro-EIS, OIS pasti video kamu jadi makin jernih.

Buat kamu yang ingin jadi sutradara, siap-siap dikejutkan dengan fitur Pro Video buat mode kameranya ya. Dengan fitur ini, kamu bisa membimbing sendiri  fokus kelas , rekaman suara yang bisa diatur dari arah datangnya baik depan maupun belakang, sorot, cahaya,  zoom  dan kualitas video yang bisa merekam sampai 24  fps di resolusi 8K. Wow!

4. Nyaman tulis  review  di  platform  film favorit
5 Hal yang Dibutuhkan Penggemar Film, Setuju?

Jadi seorang pecinta  film  rasanya kurang lengkap kalau belum berbagi pengalaman nonton lewat  review  di  platform-platform  film favorit. Nah, buat kamu yang biasa bikin  draft review  di  notes , pasti kamu bakal butuh banget nih fitur S Pen dan S Notes yang dimiliki Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Di seri Galaxy Note kali ini,  latency  dari S Pen ke  layar  bahkan mencapai 9  milidetik , yang artinya punya respon yang cepat. Belum lagi dengan fitur S Catatan yang lebih luas, misalnya seperti kemampuan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra saat kita mencatat sambil merekam suara. 

5. Dapat pengalaman yang mewah dengan efek audio yang oke banget

5 Hal yang Dibutuhkan Penggemar Film, Setuju?

Namanya juga nonton film pasti kurang lengkap kalau kita nggak dapat pengalaman audio yang menyenangkan. Nah, buat mendukung hobi kamu saat nonton film, Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra kasih penawaran menarik nih! Buat kamu yang mau ikutan  pre-order  Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra dari tanggal 6-19 Agustus 2020. Kamu berkesempatan mendapatkan ini:

  • Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan  e-voucher  Galaxy Buds + senilai Rp2.399.000, –
  • Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan  e-voucher  Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000, –

Untuk tahu info selengkapnya langsung klik www.galaxylaunchpack.com ya! Atau kunjungi  e-commerce  favoritmu untuk ikutan  pre-order  dan jadi orang pertama yang menggunakan smartphone flagship dari Samsung ini, mulai dari Lazada, JD.id, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka, Dinomarket, dan Global Teleshop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *