Kategori
SHOPPING

Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja – Sejak tahun 2016, Urban Quarter hadir sebagai destinasi online yang berkomitmen menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan peralatan rumah, kantor, atau restoran akan brand-brand furniture lokal terbaik.

Mebel atau furnitur adalah perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Mebel berasal dari kata movable, yang artinya bisa bergerak. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah di gerakkan dari batu besar, tembok, dan atap.

Tidak hanya secara online, Urban Quarter juga hadir secara offline pada Februari 2017 di Kelapa Gading dan Plaza Indonesia.Urban Quarter secara resmi membuka kembali Offline Store mereka di Plaza Indonesia setelah renovasi. Pembukaan ini di langsungkan secara virtual karena adanya Daftar Akun Club388 pandemik covid-19 ini.

1. Memiliki beberapa ruang untuk memajang contoh furniturnya
Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Ruangan di Urban Quarter 2.0 ini memiliki contoh ruangan living room untuk apartemen dan rumah, dining room, juga tempat kerja. Item yang di buat pun multifungsi sehingga bisa alih fungsikan sesuai keinginanmu.

“Kita make sure semua item yang kita bikin itu harus ada multifungsional. Jadi, contoh bisa meja ruangan ini bisa jadi coffee table, lalu bisa jadi meja kantor atau meja belajar,” jelas Adel menjelaskan salah satu ruangan.

2. Ruang khusus untuk peralatan kantor, Urban Quarter Workplace
Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Urban Quarter 2.0 menyediakan ruang khusus untuk contoh peralatan kantor dan tempat konsultasi. Untuk yang sedang membangun bisnis, kamu bisa konsultasi untuk perencanaan ruang kantormu.

“Kami menyediakan affordable and modern office furnitur karena banyaknya customer kami yang meminta untuk costumize dan konsultasi. Nah, jadinya untuk area ini sebenernya bisa untuk konsultasi dengan sales kami untuk office planning, pemilihan kain, dan pemilihan kayunya,” papar Adel memperlihatkan ruang Urban Quarter Workplace.

3. Menyediakan wadah untuk brand lokal berkualitas internasional
Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Selain produk dari Urban Quarter, produk dari brand lokal juga tetap menjadi andalan Urban Quarter. Adel mengurasi brand lokal ini berdasarkan kualitas dan sesuai dengan kesukaan pelanggannya.

“Semuanya brand lokal, tapi kalau di lihat semuanya dengan harga yang sangat price friendly. Tapi, dari designnya sendiri udah lumayan ke internasional, bahkan kualitasnya gitu. Kita sendiri juga kurasi, dimana semua barang kita tuh harus be able to relate to what people like, apakah semuanya suka, gitu,” terangnya.

4. Fitur Virtual Showroom untuk yang ingin belanja furnitur dari rumah
Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Walaupun masih membuka toko offline, Urban Quarter menyediakan showroom secara virtual agar orang yang ingin berbelanja secara online bisa melihat display-nya secara langsung dan bisa di akses melalui www.urbanquarter.com.

“Kita mengerti bahwa ada pelanggan yang masih belum nyaman keluar rumah, makanya kita membuat virtual showroom ini yang dapet di akses di website kami. Kalo di lihat pas di website ini, saya kayak lagi mulai jalan-jalan. Jadi, sebenernya kita bisa liat virtual showroom ini via laptop, tablet, handphone, dan dimanapun customer berada,” kata Adel.

5. Ada beberapa tren yang meningkatkan penjualan Urban Quarter
Urban Quarter 2.0 Berikan Fitur Virtual Showroom untuk Berbelanja

Ada beberapa tren housing dan interior yang meningkatkan penjualan selama pandemik ini yaitu Work From Home, Gardening & Outdoor, dan memasak di rumah. Produk yang mendukung ketiga tren ini mengalami peningkatan penjualan di Urban Quarter.

“Banyak pelanggan kita belanja buat work form home office-nya. Selain itu, gardening & outdoors menjadi salah satu big sellers kita, makanya kita launching koleksi terbaru yang mendukung outdoor living. Lalu, sekarang, memasak di rumah juga menjadi topik yang sangat populer. Jadi, banyak penjualan piring, sendokn mangkok, bahkan mug itu lagi laku banget,” kata Adel menutup Virtual Tour Urban Quarter 2.0 Plaza Indonesia.

Banyak kemudahan untuk kamu yang sedang membutuhkan furnitur untuk di rumah. Yuk, tetap menjaga dirimu dengan berbelanja di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *